Minat Kerja

 
     Banyak mahasiswa yang setelah lulus kuliah kebingungan dalam mencari pekerjaan, sama halnya dengan saya, saya pernah berpikir setelah lulus saya kerja dimana dan akan jadi apa? mungkin sebagian dari kalian juga pernah mengalami itu. Akhirnya setelah saya berpikir seperti itu saya mulai bertanya kepada orang tua saya, setelah bertanya banyak hal mengenai perkerjaan
kepada kedua orang tua saya , mulai lah terpikirkan dari dalam diri saya untuk mencoba menekuni berbagai macam bahasa komputer dan juga mulai mencoba belajar mengenain Virtual Reality dan Augmented Reality, pada saat itu lah mulai terpikirkan bahwa saya ingin menjadi programmer dan developer AR/VR.

    Tetapi untuk memwujudkan cita cita saya itu, mulai dari saat ini saya mencoba untuk belajar mengenai bagaiman membuat sebuah startup untuk mewujudkan impian saya itu setelah lulus kuliah, akhirnya mulai awal masuk kuliah saya dan beberapa teman saya mulai menekuni startup yang telah kami rencana kan, dan itulah mungkin minat saya setelah lulus kuliah yaitu ingin membuat sebuah startup sendiri dan menjadi seorang programmer.
                                         
Salah Satu contoh 4d Clothes

     Dan juga ada beberapa keinginan saya untuk menjadi seorang entrepreneur mungkin karena ibu saya seorang entrepreneur juga, itulah yang menjadi alasan saya mengapa ingin menjadi entrepreneur. Menurut saya menjadi seorang entrepreneur cukup mengasyikan dan juga memiliki beberapa beban yang harus saya jalanin dalam proses menjadi entrepreneur tersebut.  

       Saya ingin menjadi seorang entrepreneur sekaligus Programmer , maksudnya gimana? ya jadi saya selain menjadi developer sebuah program saya ingin sekaligus menjual sebuah produk (baik itu produk makanan ataupun yang lainnya) dimana produk tersebut memiliki sebuah aplikasi tersendiri sehingga saat menjual produk kita sekaligus menjual program/aplikasi yang telah kita buat. Dan produk yang ingin saya kembangkan yaitu seperti Baju 4D yang memakai aplikasi Augmented Reality sehingga saat menjual baju, seorang pembeli akan membeli aplikasi nya sekaligus. Mungkin itulah sebagian minat kerja saya setelah lulus kuliah.


Komentar